Dollar-dollar-dollar-dollar

Dollar-dollar-dollar-dollar
Meraup Dollar Lewat Internet

02 August 2008


MSI "Best Partner"

MSI salah satu produk yang bisa dikategorikan sangat unggul dalam fiturnya. Baru-baru ini MSI merilis produk barunya, salah satunya adalah MSI PR601. Pada produk ini sangat bagus office. Fitur dari MSI itu sendiri adalah Processornya menusung dari Intel Centrino Core 2 Duo model GM45 Express Chipset. Kinerja dari processor ini dilengkapi kapabilitas HD yang sangat efisien, konektivitas wireless yang bagus, selain itu juga dari segi baterai bertahan lama. Selain itu PR601 dipercantik dengan layer berukuran 15.4” widescreen dengan resolusi 1280 x 800. Resolusi ini sangat bagus dan bekerja dengan baik. Perlengkapan yang lain dari produk ini adalah webcam 1,3 mega pixel pada sebelah kanan. Model ini juga bagus untuk melakukan video conference dimana kamu berada, dan juga untuk mengabadikan moment bagi anda semua. Untuk port USB tersedia dalam model ini yaitu tersedianya 4 port untuk USB, dan juga untuk peralatan multimedia anda juga tersedia card reader 3 in 1, dan DVD multi fungsi.


MSI PR601 menonjolkan Intel yang terakhir® Centrino® 2 Pengolah Teknologi, yang mana menggunakan Intel® Core™2 pasangan Pengolah dan Intel® GM45 Menyatakan Chipset, untuk [membawa/kirim] solusi gesit inovatif dengan capaian pengolah tak ada taranya, penarik perhatian HD kemampuan baru, connectivas tanpa kawat agung, dan merindukan hidup baterei.

Disain Ramping Meliputi penampilan ramping, dengan beban paling banyak 2.7kg ( termasuk baterei), MSI PR601 jauh lebih jinjing dibanding lain 15" buku catatan di dalam pasar itu. Maka, PR601 adalah ideal untuk perlengkapanmu

Related Posts sesuai kategori



0 komentar: